Pererat Kerjasama

Pererat Kerjasama

CURUP, Bengkulu Ekspress - Guna mempererat kerjasama yang telah terjalin, CV Putra Mas dan Nestle Indonesia mengadakan acara Wholeseler Gathering. Acara yang dilaksanakan di Kuala Tripa Resto, Jalan H Agus Salim, Rimbo Recap, Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Jumat (27/7) sore tersebut dihadiri langsung oleh Putra Mas Wigoro selaku Owner CV Putra Mas dan Area Sales Manager Nestle Bengkulu, Faesal Sya’rani.

Area Sales Manager Nestle Bengkulu, Faesal Sya’rani mengatakan, kegiatan gathering merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Selain dihadiri pihak Distributor Nestle Rejang Lebong dalam hal ini CV Putra Mas, juga dihadiri para karyawan Nestle dan outlet-outlet Nestle.

“Selain untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin baik, ini juga sebagai ajang silaturahmi kita antara pihak Distributor, karyawan dan para outlet,” kata Faesal saat diwawancara awak media disela-sela acara.

Hingga saat ini ungkap Faesal, setidaknya sudah ada 950 outlet Nestle yang tersebar di wilayah Kabupaten Rejang Lebong. Dengan rutinnya acara gathering seperti ini, diharapkan dapat menimbulkan rasa keterikatan yang baik antara outlet dengan CV Putra Mas selaku distributor dan pihak Nestle.

“Kita harap, dengan adanya acara ini bisa meningkatkan motivasi kepada outlet sehingga produk-produk nestle bisa tersebar dan merata,” harapnya.

Sementara itu Putra Mas Wigoro mengungkap, kerjasama dengan pihak Nestle hingga saat ini sudah terjalin sangat baik. Semoga kegiatan ini mampu memupuk kekompakan dan motivasi, baik untuk keluarga CV Putra Mas dan pihak Nestle.“Saya sebagai pihak distributor berharap kedepannya kerjasama ini terus lebih baik, dan terus memiliki ikatan yang lebih erat lagi,” tutur pria yang saat ini diketahui sebagai salah satu bakal calon anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong pada Pileg 2019 mendatang.

Untuk diketahui, saat ini CV Putra Mas merupakan distributor untuk produk-produk Nestle di Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Lebong.( rls/krn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: